YouTube akan merilis fitur baru di ruang obrolan

Anda telah menemukan video menarik di YouTube? sebagian besar pengguna YouTube pasti tidak pernah bertemu dan ingin berbagi dengan teman-teman Anda atau orang-orang terdekat kita. Hal-hal yang dapat dilakukan adalah untuk menyalin link video dan kemudian didistribusikan dalam kelompok WhatsApp, baris, Facebook, atau email. Tapi ini terbukti sulit dan lebih memakan waktu.

Bagi mereka yang masih sering menggunakan jalan, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Karena dalam waktu dekat, gangguan dalam bergerak mengikat membangikan konten YouTube akan segera berakhir karena YouTube berjanji untuk fungsionalitas baru aplikasi mobil mengahadirkan YouTube. Dengan fitur baru, pengguna dapat menghubungi beberapa orang pada satu waktu untuk menonton video dari YouTube. Fitur ini juga dapat mengundang orang-orang yang dipanggil untuk membahas tentang chat room berbentuk seperti layanan obrolan.

Adanya fitur ini juga dianggap sebagai strategi untuk YouTube sehingga pengguna tidak menggunakan aplikasi lain sambil menonton dan saya ingin berbagi YouTube video. Pengguna dapat menonton kemudian, berbagi konten dan pada saat yang sama membahas aplikasi YouTube. Dalam ruang obrolan, pengguna juga dapat hanya membagi video lainnya untuk diskusi mengenai video sebelumnya. Pada dasarnya, pengguna tidak berguna berlama-lama pada link dan aplikasi dengan lalu lintas.

Menurut Shimrit Ben Yair Direktur manajemen produk untuk YouTube menjelaskan bahwa fitur ini dikembangkan setelah timnya diamati bahwa Fasilitas untuk membagi konten akan meningkatkan keinginan pengguna untuk berbagi. Fitur ini juga dapat menikmati YouTube beberapa pengguna beruntung. Mereka bisa mengundang pacar untuk mengambil keuntungan dari fitur baru dengan undangan ke grup diskusi di YouTube.

Namun, pada tanggal rilis fitur ini, YouTube sendiri telah tidak meyakinkan waktu dengan presisi. Karena saat ini hanya beberapa pengguna dapat menikmati fitur baru di YouTube. Kemungkinan di masa depan, bahwa fitur baru ini dapat dihargai oleh semua pengguna YouTube.