Telepon Smart Telecom mempersiapkan terjangkau 4 g

Upaya untuk meningkatkan jumlah pengguna layanan Smart Telecom Telecom 4 g LTE Advanced miliknya tampaknya tidak mengganggu. Tidak ada tahun ini, Smart Telecom telah meluncurkan Andromax R2 hardware berhasil di pasar. Strategi untuk merilis smartphone dengan Andromax dukungan 4 g LTE jaringan seri memang didirikan sehingga pengguna tidak smart Telecom Dialihkan dari Smart Telecom dan diproduksi Smart Telecom masih menggunakan.

Kumpulan Tema Sepakbola Untuk Android Asus Zenfone Lengkap Terbaru

Baru-baru ini muncul disebutkan smart Telecom lingkungan baru mempersiapkan pengganti E2 bernama Andromax dengan E2 +. Hal ini pun dibenarkan oleh Novianto Hartanti sebagai kepala Massachusetts Smartphone Smart Telecom Telecom yang menyebutkan jika baru Andromax E2 + akan mulai untuk memulai dalam waktu dekat tepat sebelum bulan puasa. Menurutnya, smartphone Andromax E2 + ini akan ditujukan pada pengguna yang ingin menggunakan mobile baru saat merayakan lebaran.

Seperti yang sudah diketahui, muda akan dimulai pada awal bulan Juni dan untuk lebarannya akan jatuh pada awal Juli. Kemudian, sebelum Juni kemungkinan Andromax E2 + akan dirilis.

Smartphone Andromax E2 + rencana ini akan didukung dengan resolusi FWVGA 4,5 inci IPS yang dilengkapi dengan teknologi pada lensa jelas perekat (OCA). Teknologi ini akan membuat ponsel layar dapat dilihat jelas dari satu sama lain sisi.

Dari dapur adalah, Andromax E2 + ini akan membawa 1.3 GHz quad core Snapdron 212 dipermanis chip grafis perkotaan 304 dengan kapasitas RAM 2 GB. Kamera, Andromax E2 + juga akan didukung dengan dua kamera, yang masing-masing memiliki 5 megapiksel sensor dan keduanya juga dilengkapi dengan LED flash. Andromax E2 + adalah juga sudah menarik, E2 + sudah didukung dengan beban cepat alias cepat pengisian. Menggunakan 1.0 Qualcomm cepat pengisian teknologi, ponsel Android Lollipop yang bisa mendukung 40% lebih cepat.

Menarik sekali lagi, telepon ini akan menjadi terjangkau dibanderol jadi nanti diharapkan bisa menarik perhatian konsumen.