Harga Huawei Mate 9

Setelah semua spesifikasi kami bedah bersama-sama, sekarang kita datang untuk segmen yang akan mengomentari harga Huawei Mate 9. Seperti Begawei terakhir telah sudah singgung pada permulaan terbaru tablet telepon perangkat, seperti daerah asalnya vendor negara tirai bambu ini adalah kelas atas atau bisa bahkan disebut sebagai segmen premium Gadget. Jadi, dapat dipastikan bahwa harga Huawei Mate 9 akan tinggi cukup jumlah. Harga tinggi pada ponsel pintar banyak dipengaruhi oleh penyematan kelas satu komponen di dalamnya. Mulai dari dapur pacu membawa chipset HiSilicon Kirin tandem dengan 4 GB RAM dan 6 GB, yang tentu saja akan membawa harga adalah Huawei Mate 9 yang berbeda. Selain dapur pacu "gahar", baris ponsel pintar fotografi adalah kualitas sangat baik. Sebagai andalan kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera primer 20 MP kemudian, sektor visual juga muncul memukau melalui layar ukuran adalah 3,7 inci panel IPS-NEO LCD. Sekarang dengan kombinasi mesin dan juga fitur-fitur canggih, jadi Pantaslah jika Huawei Mate harga 9 entri ini ke dalam jajaran smart ponsel "mahal". Sudah membayangkan berapa banyak?

Kapan peluncuran sendiri adalah masih tidak diketahui pasti, karena perusahaan masih belum mengumumkan. Demikian juga dengan harga nominal Huawei Mate 9. Tetapi jika kita kembali untuk melihat spesifikasi nya, dapat dipastikan bahwa harga 9 ini Mate Huawei akan menjadi sangat mahal. Ini tidak dapat dipisahkan dari kualitas sangat tinggi spesifikasinya. Sebagai perbandingan, Huawei Mate 8 yang dirilis akhir tahun lalu dengan harga sekitar Rp dibanderol 8 juta rupiah. Karena Huawei Mate 9 memiliki spesifikasi yang lebih baik daripada Huawei Mate 8, maka harga Huawei Mate 9 pasti bisa lebih mahal. Menjual harga phablet Huawei 9 Mate seri ini memang sangat mahal karena Huawei Mate 9 adalah membawa penyediaan perangkat keras kelas satu dan komponen didukung oleh fitur-fitur canggih. Walaupun namanya besar Huawei mulai mendapat tekanan dari pesaing seperti senegaranya Xiaomi dan Lenovo juga, namun ini tidak akan efek harga adalah banyak terhadap Huawei Mate 9 di pasar.

Cara Membuat Komputer Menjadi Hotspot Wifi Dengan CMD

Harga Huawei Mate 9
Rp 8,000,000.0 (perkiraan)
Sekali lagi, kami adalah harga selangit kehadiran perangkat cerdas premium. Walaupun harga Huawei Mate 9 diperkirakan akan sangat mahal, tetapi bagi mereka yang memang memerlukan ponsel pintar sulit rasanya harga tidak benar jadi masalah. Kecanggihan teknologi dan kelas atas dapur pacu adalah keuntungan yang dibawa oleh phablet Huawei Mate 9 edisi terbaru ini. Satu pertanyaan yang penting adalah apakah angka-angka di atas kepala dengan 8 juta rupiah harga Huawei Mate 9 mampu bersaing terhadap pesaing? Tetapi jika Anda phablet Begawei teman tertarik dalam hal ini bagaimanapun, berharap untuk tanggal rilis, sementara mengumpulkan biaya untuk menebusnya kemudian. JAS, ini adalah waktu Begawei Lions dari diskusi tentang spesifikasi dan harga Huawei Mate 9 ini. Baca juga Huawei P9 Plus dan Huawei Y3II.