Huawei kehormatan V8

Telah resmi Huawei telah merilis ponsel terbaru ponsel terbaru dimana pada waktu itu, telah membawa nama Huawei kehormatan V8. Kali ini, seri ponsel adalah tinggi akhir ponsel apa spesifikasi Huawei kehormatan V8 seharusnya mirip dengan spesifikasi yang dipimpin oleh Huawei P9.

Membedakan antara keduanya tampak ke mana ponsel kamera yang tidak nama suara embel-embel Leica kamera. Informasi lebih lanjut tentang keuntungan dan kerugian V8 kehormatan Huawei Huawei kehormatan V8 Anda dapat melihat komentar-komentar dari majalahponsel.com saat ini.

Layar telepon Anda untuk Huawei bekali saat ini, yang memiliki ukuran 5.7 inci Quad HD pixel 1440 resolusi untuk varian memori untuk menghasilkan internal 64 GB sementara untuk varian lain yang memiliki memori internal 32 GB HD 1080 p Resolusi. setiap varian kemudian di bekali dengan kaca melengkung 2, 5 d.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Warnet


Sementara jalur industri yang digunakan oleh Huawei kehormatan V8 adalah kualitas tinggi dengan core prosesor 8 di bekali dengan chipset Kirin HiSilicon 950. Sementara RAM disediakan oleh ponsel ini memiliki kapasitas memadai yaitu 4 Gb. prosesor grafis yang dibawa oleh telepon ini yang juga berkualitas tinggi untuk dapat menjalankan kegiatan multitasking lancar.

Sementara kamera oleh Huawei kehormatan V8 terdiri dari dua kamera belakang yang memiliki 12 anggota dengan tambahan lensa 6 lensa elemen, autofokus, LED Flash juga. Sementara bagian depan memiliki 8 Mp lensa.

Untuk OS akan menggunakan sistem operasi untuk memori Marshmallow seperti dikatakan juga memiliki dua varian, yakni 64 GB dan 32 GB. di sini juga disokong dengan Micro SD Slot juga.

Fitur - fitur yang didukung pada telepon Huawei kehormatan V8 juga variasi sebanyak terdiri dari 4 g LTE, NFC, port USB tipe-C, dual SIM, bluetooth, GPS dan ada juga. Baterai yang digunakan ponsel ini menawarkan kapasitas 3000 mAh. Informasi harga V8 varian kehormatan Huawei 64 GB 5,7 juta sementara 32 GB 4,6 juta.