Phablet 6.0 inci desain mewah Premium

Masih ingat ketika Huawei terakhir peluncuran produk baru di keluarga Mate Huawei? Ya, tepatnya pada Oktober tahun 2015 dan kemudian, produsen dari smartphone Cina ini asli Huawei Mate 8 di tengah masyarakat. Dan kali ini, generasi berikutnya yakni Huawei Mate 9 telah diperkenalkan. Bahkan jika itu masih tidak diketahui dengan pasti kapan Huawei akan meluncurkan Mate 9, tapi kali ini mengungkapkan beberapa kebocoran spesifikasi. Untuk produk baru, sama seperti Huawei telepon Mate 8 adalah perangkat Tablet dan ponsel sering disebut phablet. Hal ini bukan karena ukuran layar ini pendamping Huawei lebih besar daripada 9 jenis smartphone secara umum. Ingat, jika keberhasilan Huawei Mate menyelinap 8 pada penghujung tahun 2015 terakhir dapat dipisahkan dari ide-ide kreatif Apple mantan direktur kreatif, Abigail Brody yang direkrut oleh perusahaan Huawei. Seluruh keberadaannya, Huawei produk Tampilkan memang satu lebih baru wajah dengan kualitas tinggi yang juga sulit untuk memukau. Tentu saja, ini 9 Mate Huawei membawa senjatanya sendiri lampu untuk berpartisipasi dalam kompetisi menjadi semakin sengit.

Hal yang sama dengan Huawei Mate 8 untuk Huawei Mate 9 selalu juga meletakkan phablet di jajaran kelas premium. Tentu saja, selain komposisi komponen-komponen yang dilengkapi dalam tampilan mewah juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Ke pasar pasangan Anda 9, Huawei memiliki strategi sendiri. Pemandangan dari penampilan fisik, Mate Huawei 9 datang dengan wajah masih mirip dengan sisanya Huawei Mate 8. Adalah bentuk persegi panjang dengan sudut itu sendiri juga berbicara fashion dibungkus dengan warna-warna elegan yang membuat kesan yang lebih mewah. Tidak hanya itu, layar ukuran 9 inci Mate Huawei 6 teknologi IPS juga membawa layar LCD NEO tipe dimana adalah evolusi layar IPS LCD. Dengan layar ini siap bahwa visualisasi ini nyaman, Huawei akan semakin canggih visualisasi Huawei Mate 9 resolusi ini berkaitan dengan HD Quad yang dilindungi oleh Corning Gorilla kaca 4. Dalam lagu dari dapur, Huawei persenjataan Mate 9 dengan pikirannya sendiri, chipset HiSilicon Kirin 960 yang bekerja di atas Android OS Marshmallow. Ikhtisar spesifikasinya, ini menimbulkan spekulasi pasti tinggi pada phablet ini. Jadi, ingin pengetahuan? Yuk mengnai komentar mengikuti spesifikasi dan harga Huawei segmen Mate 9 ditiap-Ravi di bawah ini!
Cara menghubungkan android ke TV LCD
Phablet 6.0 inci desain mewah Premium

Seperti biasa, segmen pembukaan kami akan langsung berhadapan dengan fisik diangkut dalam spesifikasi 9 Mate dari Huawei. Pada pandangan pertama, generasi baru phablet Huawei tidak berbeda jauh dengan versi lama, yakni Huawei Mate 8. Huawei Mate 9 datang dengan desain yang elegan dan penuh gaya dan tidak bisa meninggalkan kesan dari rasa sangat mewah dan elegan. Dengan warna lembut pilihan pilihan sebagai Champagne Gold, Silver Moonlight, abu-abu ruang dan coklat moka membuat masih tampak lebih elegan dan mewah. Fisik Mate Huawei 9 juga melihat adopsi premi panel tipis yang mengapit layar dan tubuh bentuk persegi panjang dengan sudut-sudut tegas. Fitur bagus yang disebut phablet juga memiliki bentuk fisik dan ukuran sangat nyaman untuk operasi. Dengan jenis IPS - LCD layar sentuh kapasitif Neo yang lebih tinggi dari versi-versi LCD, yang di 3,7 inci, membuat halaman bekerja Huawei Mate 9 menjadi longgar dan lebih nyaman. Sementara sesama Begawei akan diatasi dengan Full HD resolusi 1440 x 2560 piksel layar juga untuk layar kualitas, 490 ppi. Layar Huawei Mate 9 lapangan ini juga akan mampu menyajikan tampilan Visual yang sangat nyaman dan menyenangkan. Dengan naik oleh tampilan antarmuka pengguna dari emosi UI, tentu ini akan juga dukungan tampilan visual pasangan dari Huawei 9 menjadi semakin ciamik. Ingat, teknologi tinggi, layar 9 Mate dari spesifikasi Huawei juga dilengkapi dengan anti gores tampilan layar Corning Gorilla kaca 4 yang melindungi layar dari goresan dengan maksimum benda tajam bahkan.