Google Rangkul Synergyse

Tampaknya bahwa Google adalah memang bahwa media begitu bersemangat mengepakkan sayap perusahaannya. Tidak hanya produk dengan teknologi terbaru yang terus-menerus memperkenalkan, kali ini untuk paling sukses Google mengakuisisi adalah layanan pelatihan interaktif yang disebut Synergyse. Layanan berbasis di Toronto interaktif pelatihan akan bekerja untuk Google Apps untuk bekerja.

Seperti manfaat yang diperoleh akuisisi terkait, Google akan Synergyse untuk Google Apps pelatihan tersedia gratis untuk semua pelanggan Google Apps. tapi sayangnya, sejauh ini, perusahaan memiliki masih tidak mengungkapkan informasi reserved digelontorkan sejumlah uang untuk proyek ini. Ini hanya menurut CrunchBase yang ditawarkan melalui halaman hukum, Selasa (05/03/2016), mengatakan bahwa Synergyse tidak dapat memohon pendanaan luar.
prijaya.com
Dalam kasus ini, Synergyse bilang begitu jauh bahwa layanan telah melatih lebih dari 4 juta orang dalam organisasi 3000. Itu mungkin terjadi dalam layanan pelatihan yang paling populer untuk Google Apps. Selain itu, Google juga mencatat, bahwa perusahaan digunakan program latihan ini untuk melihat adopsi dari rata-rata yang lebih tinggi dengan 35 persen dalam semua produk Apps.

Inilah sebabnya mengapa Google telah memutuskan untuk merangkul perusahaan ini untuknya. Perusahaan dinilai cukup potensial untuk meningkatkan layanan produk yang ada di Google Apps. Oleh karena itu, Google tidak harus berpikir panjang untuk mendapatkan Synergyse.

Selain itu, Google juga mengatakan bahwa hal itu akan segera mengintegrasikan produk sendiri harus Synergyse menjelang akhir tahun ini. Sedangkan untuk pelanggan lama, yang sudah ada akan dapat terus menggunakan layanan dan untuk pelanggan baru sekarang dapat men-download ekstensi bebas.

Seperti kita ketahui, dia memiliki banyak perusahaan besar yang mempekerjakan perusahaan lain untuk menjalankan proyek-proyek, untuk mendapatkan lebih banyak manfaat. Salah satu dari mereka seperti Facebook yang lebih dan lebih terus berhasil sejak akuisisi Instagram dan WhatsApp.

Tidak hanya itu, bahkan jika perusahaan startup asli Indonesia, GB - Jek juga dikenal untuk memiliki mengakuisisi perusahaan startup asli India.

Kadang-kadang benar Jadi, jika kekuatan dari berbagai sumber telah digabungkan perusahaan akan menghasilkan sesuatu yang lebih sempurna.