Mate 9 dengan GPU

Setelah kita tahu apa jenis kecanggihan yang ditawarkan pada spesifikasi Huawei Mate 9 di luar, Begawei akan membawa Anda kepada apa isi 'jeroan' tertanam di phablet. Jika ditelisik lebih dalam, Huawei Mate 9 membawa komponen yang lebih baik daripada Huawei Mate 8. Hal ini dibuktikan oleh chipset rendition dari HiSilicon Kirin 960. Meskipun hal ini masih belum diketahui apa jenis prosesor yang akan dinadalkan pada phablet ini, tapi mungkin minimal Huawei Mate 9 akan membawa prosesor Octa-core CPU. Sementara itu, untuk mendukung optimalisasi kerja di landasan pacu dapur, Huawei Mate 9 menyediakan dua varian kapasitas RAM akan disesuaikan dengan kapasitas memori tertanam. Untuk kawin 9 Huawei menandemkan RAM dengan kapasitas sangat besar yaitu 4 GB dan 6 GB. Keduanya sama-sama akan memberikan kinerja dengan data yang sangat responsif termasuk menjalankan pekerjaan multitasking pada kapasitas besar aplikasi. Sama halnya dengan prosesor, kartu prosesor grafis pada Huawei Mate 9 juga masih belum diketahui. Tetapi jika Anda melihat segmentasinya dan spesifikasi komponen di dapur pacu, Huawei akan memberikan Mate 9 dengan GPU berkualitas tinggi. Semua komponen yang telah tersusun rapi dalam spesifikasi Mate Huawei 9 ini akan berjalan pada Android sistem operasi marshmallow tentu telah menyiapkan hadiah menarik fitur yang juga lebih ringan.
Ruang Penyimpanan tersedia dalam dua varian kapasitas memori Internal

Kemampuan olahraga premium data yang dihasilkan oleh ruang dapur pada landasan pacu spesifikasi Huawei Mate 9 tentu harus seimbang dengan kapasitas yang memadai di penyimpanan. Untuk itu, Huawei Mate 9 kali diberikan dengan dua internal kapasitas memori sama-sama luas. Phablet berlayar 6.0 inci memiliki memori internal 64 GB dan 128 GB, yang dapat dipilih sesuai kapasitas RAMnya. Kapasitas ini lebih besar daripada versi sebelumnya. Ruang pada Huawei 9 Mate adalah lebih dari cukup untuk menampung berkas penting, dari file audio video, aplikasi, Permainan, atau lebih. Jadi, tidak perlu khawatir Begawei kawan lagi akan kehabisan ruang untuk menyimpan file. Namun, jika Anda ingin menambahkan data kapasitas ruang penyimpanan, Anda dapat menggunakan slot microSD tersedia pada Huawei Mate 9. Dengan menambahkan kartu memori eksternal, Anda dapat meningkatkan kapasitas ruang penyimpanan data pada Huawei Mate 9 hingga mencapai kapasitas dari 128 GB. Tapi sayangnya, jika Begawei ingin menambahkan kawan microSD, maka Anda harus menyerah slot SIM 2. Karena spesifikasi Huawei Mate 9 memiliki penempatan sama slot MicroSD dengan SIM 2.

Kamera utama 8 MP, siap dengan sempurna saat Dokumentasikan

Untuk media fotografi, spesifikasi Huawei adalah 9 Mate membawa perangkat kamera berkualitas tinggi. Kehadiran fotografi berkualitas tinggi diharapkan oleh Huawei dapat menjaga produk terbaru ini bersaing dengan produsen lain di pasar untuk premi kelas Gadget. Tidak salah memang jika fitur fotografi akan menjadi andalan dari Huawei's Mate 9 untuk bermain di pasar premium Gadget. Hal ini karena phablet Pemesanan buatan Huawei sudah dilengkapi dengan kamera utama 20 MP dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti autofocus, stabilisasi gambar optik laser (OIS), serta fitur nada dual LED Flash. Selain itu, fitur seperti foto pesan: geo-tagging, Deteksi wajah, dan juga fitur HDR akan menjanjikan kinerja pada baris profesional kamera seperti fotografi. Untuk merekam video, Huawei Mate 9 mampu menggunakan sebagai rekaman dengan kualitas 2160p NAE 30 fps perekaman video. Terakhir, sebagai pendukung kebutuhan selfie dan panggilan video, Huawei Mate 9 juga dilengkapi dengan kamera sekunder, meskipun masih tidak dikonfirmasi ukuran berapa banyak. Jadi, dengan alat yang canggih di sektor kamera, tidak salah jika kawan Begawei yang memiliki hobi fotografi membuat phablet ini sebagai suatu pilihan karena kamera spesifikasi pada Huawei Mate 9 termasuk kamera resolusi tinggi.

Selain bagian layar, dapur pacu juga garis kelas atas fotografi, kecanggihan konektivitas juga hadir dalam spesifikasi Huawei Mate 9 ini. Sambungan data sektor pada akuntansi phablet ini memiliki teknologi. Huawei menyediakan versi baru dari telepon tablet ini dengan dua slot kartu SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan, tetapi dengan catatan sim slot 2 tidak digunakan sebagai microSD. Sebagai jaringan data utama, disematkanlah teknologi 4 g LTE pada Huawei Mate 9. Bersenjata dengan jaringan 4 g, kawan Begawei menikmati kecepatan download hingga 150 Mbps. Untuk meng-upload Mate, Huawei 9 bisa didorong untuk mencapai kecepatan 50 Mbps. Selain sambungan 4 g, phablet juga dilengkapi dengan pilihan jaringan data selular lain.