Smartphone yang disebut Y2 masih harus dibayar

Setelah melakukan survei terhadap minat konsumen dalam smartphone terhadap Indonesia, kemudian meluncurkan Evercoss yang memiliki terbaru Smartphone, yang membuat kapasitas yang sangat besar, yaitu Smartphone yang disebut Y2 masih harus dibayar. Telepon ini adalah baterai kehidupan membuat mAh disediakan 6,200 waktu yang sangat lama, sehingga teman saya sebagai media, dapat meninggalkan berbagai konten hiburan untuk berkomunikasi Atupun itu bisa menikmati. Selain itu, Smartphone ini juga berbagai macam fitur canggih yang siap memanjakan para penggunanya.

Untuk penggunaan normal, Smartphone ini dapat bertahan mengaku empat hari. Selain itu, Smartphone juga memiliki layar besar dan tinggi resolusi kamera dilengkapi. Tapi yang paling menarik adalah harga 2 juta untuk kekuatan masih harus dibayar Evercoss Y2 Dibanderol, karena harga terjangkau dan sebanding milik berbagai fitur dan teknologi canggih yang diinstal di dalamnya. Anda lihat sekarang, teman saya Hariangadget, penasaran, belajar dengan spesifikasi lengkap dan harga Evercoss Y2 adalah membuat akrual, silahkan ulasan berikut.

Ini adalah smartphone paling kuat yang pernah dibuat oleh Evercoss. Meskipun tidak mengikuti tren Smartphone hari ini, teknologi sensor sidik jari dan USB-tipe-C menerima, tetapi Evercoss menawarkan daya baterai akrual Y2 kapasitas yang sangat besar. Sejati baterai kapasitas mAh dilengkapi smartphone 6,200. Bersenjata dengan baterai tersebut yang Smartphone untuk penggunaan normal 4 hari bisa bertahan, dan memiliki waktu bicara mencapai 63 jam selama waktu siaga diantisipasi Y2 75 hari tercapai.

Kapasitas baterai jauh lebih besar daripada tergantung pada kapasitas baterai ASUS Zenfone, yang 5.000 Max mAh. Menarik sekali lagi, spesifikasi kekuatan yang masih harus dibayar Evercoss Y2 dilengkapi dengan teknologi yang mampu mempercepat muatan cepat pengisian. PAL juga hanya beban baterai selama 5 menit untuk menghasilkan waktu selama 2 jam bicara, dan butuh hanya 120 menit, membuat mAh 6.200 akumulator penuh harus mengisi. Ini adalah apa yang membuat teknologi diantisipasi Y2 membuatnya semakin menarik dan dapat melawan Smartphone 2 juta kelasnya.

Baca pula Cara Mengatasi Virus Shortcut Sampai Bersih

Harga Evercoss kekuatan Y2 Dibanderol ditambahkan lebih dari $ 2 juta. Meskipun harga cukup mahal, tapi Dude mendapatkan smartphone permanen yang dapat digunakan normal selama 4 hari. Yang masih harus dibayar Y2 membuat juga dapat membuat bank baterai isi ulang lain perangkat yang digunakan. Layar, kekuatan masih harus dibayar Evercoss Y2 spesifikasi memiliki layar ukuran 5.5 inci dengan teknologi (switching di pesawat) IPS HD resolusi 1280 x 720 piksel, apa kepadatan layar untuk mencapai 267 piksel per inci.

Kualitas layar Smartphone baik, karena teknologi layar sentuh 2.5 D menawarkan layar layar yang lebih besar, dan gambar yang jelas. Maaf, ini adalah Evercoss tidak begitu dengan pelindung Corning Gorilla kaca tertutup, sehingga harus jadi teman dengan layar penjaga. Bahkan lebih menarik adalah Smartphone ini, bingkai dengan nuansa logam dan dilapisi dengan pilihan tiga warna yang menarik, yang terdiri dari biru gelap, memakai kayu alami dan warna putih.

Adapun dimensi dari Smartphone ini memiliki panjang 155 mm, lebar mm dan ketebalan 141,25 mm 10.3. menjaga dalam pikiran, Smartphone ini memiliki kapasitas yang sangat besar baterai, sehingga hanya alami, jika timbang kisaran 200.9 gram. All-in-semua Smartphone fitur desain yang ramping yang lebih Lewah daripada harga Smartphone Evercoss Dibanderol diantisipasi membuat Y2 terlihat. Selain itu, Smartphone juga memiliki tombol "smart kunci" ditempatkan pada halaman, dan adalah berguna, rekaman panggilan telepon, serta tombol pintas untuk membuka kamera.